info@iain-jember.ac.id 081234567890

Gebyar PIAUD

Home >Berita >Gebyar PIAUD
Diposting : Minggu, 20 Nov 2022, 23:27:04 | Dilihat : 426 kali
Gebyar PIAUD


Pada hari minggu 11/09/22 gebyar PIAUD 2022 yang diselenggarakan oleh HMPS PIAUD UIN KHA Jember Periode 2022-2023 berjalan dengan lancar, bertempat di Aula Lama dan Parkiran FTIK yang diikuti oleh peserta dari jenjang TK/RA Se-Kab. Jember kurang lebih total peserta 187 Peserta masing-masing 107 Peserta Lomba Mewarnai dan 10 group lomba Sholawat anak.

Gebyar PIAUD kali ini disambut dengan penampilan tari dan oaduan suara dari mahasiswa Prodi PIAUD UIN KHAS Jember, sehingga menambah ke eksorikan tersendiri padaopening Gebyar PIAUD 2022.

Sungguh hal yang luar biasa karena peserta yang hadir diluar dugaan panitia karena mengingat jumlah peserta yang hadir sangat banyak, antusiasme para guru TK/RA dibawah naungan IGRA dan IGKTI Kab. Jember sangat bersinergi, sehingga pada waktu pelaksanaan pun peserta membeludak namun bersyukur panitia telah mempersiapkan pelaksanaan gebyar PIAUD tahun ini berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan Gebyar PIAUD selama satu hari itupun merupakan sebuah kebanggaan tersendiri khusus nya bagi HMPS Prodi PIAUD. Ketua Umum HMPS PIAUD UIN KHAS Jember Periode 2022-2023, Maulana mengungkapkan "Acara Gebyar PIAUD pertama kali ini diadakan sungguh diluar dugaan dan tidak sia-sia kami mempersiapkan dari jauh hari". Ujar Maulana.

Dr. Istifadah, S.Pd., M.Pd.I selaku Koordinator Prodi PIAUD juga hadir pada acara tersebut dan mengatakan " Sungguh Luar Biasa Para Peseta yang Hadir begitu banyak dan ramai sekali".Ujar Beliau sembari tersenyum bahagia melihat banyaknya anak usia dini yang hadir pada saat itu.

Para pemenang juga diumumkan pada hari itu pula antaranya Juara 1 Mewarnai Kelompok A diraih oleh qori dari RA Mabdaul Ulum, Juara 2 Hafiz RA Al Khoirot, Juara 3 Shahia Tazkiyatun Nafsi, Dan Untuk Mewarnai yang kelompok B Juara 1 diraih oleh Athiyyah Fadhilah Jannah TK Kartika IV, Juara 2 Firdausi Nuzula RA Nurul Yaqin, Juara 3 Satria Maulana TK Arraudhoh, Juara Harapan 1 Hestia Muawanah RA Nurul Yaqin, Juara Harapan 2 Annisah Putri Pramono RA Darussalam Asshiddiqi. Kemudian Kategori Lomba Sholawat Anak Juara 1 diraih oleh Group RA Al Hidayah, Juara 2 RA Al Uswah, Juara 3 RA Darussalam, Juara Harapan 1 RA Al Khoirot, Juara Harapan 2 PAUD Qur'an Al-Lathifiyah.

Berita Terbaru

Sosialisasi Kebijakan Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan Terhadap Manajemen SDM
09 Sep 2023By oprpiaud
Prodi PIAUD UIN KHAS Jember Melakukan Benchmarking di PIAUD UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
05 Sep 2023By oprpiaud
Sosialisasi Kebijakan Pengembangan Kurikulum FTIK UIN KHAS Jember 2021
17 Aug 2023By oprpiaud

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;